Selamat Datang di hamdanidotcom, semoga situs ini dapat membantu anda. Dan jangan lupa tuliskan komentar anda, terima kasih

Wednesday, October 26, 2011

Sehatkan Tubuh Buang Toksin Secara Alami

Photon Bio Energy Mattress
 
 Apa itu Toksin? Secara umum semua zat yang berbahaya dapat ditetapkan sebagai Toksin atau Racun. Beberapa Kategorinya meliputi: Ab Extra Toxin (bakteri, virus, zat-zat kimia) dan Endogenetic Toxin (sisa yang dihasilkan pencernaan makanan, metabolisme tubuh dan tekanan udara).

Apa itu Virus ? Seringkali kita mendengar atau mudah mengucapkan kata virus. Padahal, tak jarang dari kita yang tidak tahu arti Virus. Virus berasal bahasa latin, yang berarti racun, Virus adalah parasit berukuran mikroskopik yang menginfeksi sel organisme biologis Virus hanya dapat berproduksi didalam material hidup dengan menginvasi dan mengendalikan sel mahluk hidup, karena virus tidak memiliki perlengkapan selular untuk berproduksi sendiri. Hampir semua virus dapat menimbulkan penyakit pada organisme lain. Saat ini, virus adalah mahluk yang berukuran paling kecil. Ukurannya sekitar 25-300 mikron, dimana ukuran virus disebut juga ukuran renik.

Oleh sebab itu, virus tidak bisa dilihat secara kasat mata atau mikroskop biasa, tapi harus mengunakan mikroskop electron. Bahkan ukuran virus lebih kecil dari pada bakteri. Karena itu pula, virus tidak dapat disaring dengan penyaring bakteri.(bekteri filter).
 
Ilmuwan yang menemukan virus adalah D.Iwanowsky (1892).dan M.Beyerick (1899),Sewaktu keduanya meneliti penyakit mozaik daun tembakau. Beberapa ilmuwan Amerika bernama W.M. Stanley (1935) berhasil mengkristalkan virus penyebab penyakit mozaik daun tembakau (virus TVW).seiring perjalanan waktu, dalam ilmu kedokteran ilmu tentang virus disebut virology. Jumlah virus penyakit tentu banyak sekali, mengingat virus bisa masuk (hidup) pada bakteri, tumbuhan, hewan, dan manusia.khusus virus penyakit yang masuk ke tubuh manusia, proses penyebaran terbagi dua.

Pertama, Virus yang penyebarannya ke seluruh tubuh melalui perantaraan darah. Misalnya virus penyebab cacar, virus penyebab campak, dan virus penyebab demam berdarah.


Kedua, Virus penyebab influenza, virus penyebab hepatitis (hati), virus konjuctivitas (radang pada mata), dan virus penyebab polio (syaraf).Virus penyakit dapat masuk kedalam tubuh manusia dengan beragam cara , diantaranya melalui makanan , udara , pakaian , minuman , mulut , tenggorokan , air susu , dan liur.
 Adapun cara pencegahan penyakit karena virus dilakukan dengan tindakan vaksinasi. Vaksin adalah bahan antigenic yang digunakan untuk menghasilkan kekebalan aktif terhadap suatu penyakit , sehingga dapat mencegah atau mengurangi pengaruh infeksi oleh organisme alami atau “liar” Vaksin dapat berupa galur virus atau bakteri yang dilemahkan, sehingga tidak menimbulkan penyakit.
Vaksin akan mempersiapkan system kekebalan manusia atau hewan untuk bertahan terhadap serangan patogen tertentu, terutama bakteri virus, atau toksin. Sebenernya, manusia secara alamiah dapat membuat zat anti virus didalam tubuhnya, yang disebut Interferon. Meskipun demikian, manusia masih dapat sakit lantaran terinfeksi virus, dapat di imbangi oleh kecepatan sistesis interferon.

 
Bagaimana Cara menangkal Virus
 
Umumnya, penyebab timbulnya suatu penyakit dipicu oleh beraneka ragam virus, virus ada dimana saja, diudara terbuka maupun tertutup.Virus dapat menempel pada benda-benda disekitar anda. Virus mudah sekali masuk kedalam tubuh. Lantas, bagaimana cara menangkal virus? jawabanya adalah dengan membentuk perisai yang tangguh.
Pertama, mengkonsumsi gizi lengkap dan seimbang. Pentingnya gizi Anda dari pada sekedar menghilangkan rasa kenyang atau memenuhi kebutuhan perut. Ciptakan kekebalan tubuh dengan mengkonsumsi makanan bergizi secara lengkap dan seimbang (cukup, protein, lemak, karbohidrat, vitamin , dan mineral) dari berbagai variasi makanan.
Kedua, banyak mengkonsumsi cairan. Konsumsilah cairan dalam jumlah banyak yang cukup, agar racun dapat luruh di dalam tubuh. Normalnya, tubuh memerlukan kurang lebih 2 (dua) liter air matang. Bagaimana cara mengetahui Apakah Anda kurang minum atau tidak? Perhatikanlah warna air seni , Jika warnanya bening kekuningan, artinya tubuh anda cukup cairan. Jika air berwarna agak keruh, maka anda perlu mengkonsumsi lebih banyak cairan dari biasanya.
Ketiga , berolahraga secara teratur. Jika dilakukan secara benar dan teratur, maka olahraga anda menjadi lancar. Dengan demikian, tubuh anda akan memperoleh asupan oksigen secara optimal dan daya tahan tubuh pun meningkat, muaranya, kesehatan Anda secara fisik mau psikis terjaga.
Keempat, menjaga kebersihan tubuh. Misalnya mandi dan sering mencuci tangan, lalu mengeringkannya dengan sapu tangan atau tissue bersih.
Kelima, menjauhi penderita. Berusahalah agar tidak berdekatan dengan penderita penyakit tertentu. Karena saat Anda bicara dengan penderita, virus-virus yang berasal dari ludah penderita akan berterbangan diudara, lalu terhirup.
Keenam, menghindari ketegangan dan kecemasan. Buatlah kegiatan Positif sesering mungkin agar tubuh anda merasa lebih santai dan nyaman menjalani kehidupan sehari-hari. Tubuh yang santai membuat interleukin (salah satu senyawa dalam system pertahanan tubuh) meningkat dalam sel darah. Melalui langkah-langkah tersebut, Anda diharapkan mampu menangkal atau paling tidak meminimalkan serangan virus yang akan menjangkit tubuh Anda.




Dan kini kami telah hadir dihadapan Anda Photon Bioenergi Adalah merupakan alat therapy yang paling mudah karena selain ditunjang  dengan Nutrisi lengkap tidur adalah kebutuhan utama manusia yang tidak terlupakan. dan alat ini memiliki Kombinasi  yang paling sempurna dan perencanaan detoksifikasi yang paling lengkap, antara Grape extract dengan photon bio energy mattress untuk perawatan kesehatan kerajaan Tiongkok kuno Sejak 5000 tahun yang lalu dengan pengembangan Teknologi  yang Modern.
 
dengan sebutir kapsul Grape-Extract Capsules sama dengan sebotol anggur merah. Orang Perancis banyak yang mengkonsumsi daging berlemak namun angka penderita penyakit jantung terendah di Eropa. Rahasianya ada pada minuman anggur yang selalu mereka minum. Grape-Extract Capsules adalah hasil penelitian Lembaga Mikro Organisasi China. Terbuat dari bahan alami yang diambil dari tanaman anggur dengan pengolahan teknologi tinggi. Sehingga terbentuk suatu makanan kesehatan. Grape-Extract Capsules merupakan Nutrisi Kesehatan Generasi III.Karena bahan utamanya adalah ekstraksi tanaman anggur yang mempunyai khasiat pengobatan yang sudah diakui oleh badan internasional dan mendapatkan pengakuan dari seluruh dunia karena selain memiliki kandungan Resveratrol , yang sudah diteliti dapat menurunkan kadar lemak di dalam darah, menurunkan kolesterol(LDL),/ mengurangi zat yang menimbun pada dinding pembuluh darah dan merupakan anti oksidan. Produk ini juga mengontrol terjadinya gumpalan di dalam darah. Secara bersamaan dapat mengendalikan tumbuh kembangnya sel-sel kanker pada tahap awal bersamaan dengan produk lainnya.
 
Dengan penggabungan Bio energy Mattress untuk menjaga suhu tubuh, mengencerkan dan melancarkan aliran darah, menetralkan racun,memberikan ion negatif, membuat tidur lebih berkualitas, menjaga tekanan darah, meningkatkan kekebalan tubuh karena adanya kombinasi terunggul Qi(Energy kehidupan) Photon, Far infrared ray, ion negative, medan magnet alternative.sehingga dapat membangun kembali kebersihan dan kesegaran lingkungan untuk sel-sel tubuh dengan program therapy yang aman dan nyaman.

Satu-satunya Matras Kesehatan yang memiliki 4 Teknologi bergabung menjadi satu yang terdapat di Photon Bio Energy Matress 
Kombinasi Energi Paling Sempurna: 
1. Photon
Ditemukan oleh orang Rusia, digunakan secara luas oleh NASA. Sinar Photon terbukti efektif untuk memperbaiki sel tubuh yang rusak atau luka, menghilangkan jerawat atau noda/ merawat kecantikan dan mengurangi rasa sakit.

2. Ion Negatif
Pertama Photon Bio Energy Matras dipanaskan, sejumlah besar ion negatif diproduksi dan bekerja di dalam tubuh. Ion Negatif memperkuat sel tubuh, meningkatkan metabolisme organ-organ dan kekuatan detoksifikasi, yang pada gilirannya mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

3. FIR – Far Infra Red Ray
FIR adalah sumber segala kehidupan di dunia, diantaranya gelombang FIR dengan panjang 4-16 mikro meter adalah yang terbaik untuk manusia. FIR menghasilkan panas yang diserap untuk dipergunakan kembali sehingga akan memberikan efek: mengaktifkan molekul air, meningkatkan sirkulasi mikro, meningkatkan metabolisme, menyeimbangkan pH tubuh.

4. Medan Magnet Alternatif
Pertama medan magnet diaktifkan, sebesar 3600 kali dari 400 Gauss energi per menit akan menstimulasi jaringan meridian dan kolateral, menyeimbangkan bio listrik dalam tubuh dan membawa keluar proses pembersihan darah dan sel-sel tubuh.
Sangat sulit menemukan sebuah metode untuk membersihkan sisa-sisa racun dalam tubuh kita. Aura-Detox adalah yang paling alami dan cara lengkap detoksifikasi, kombinasi sempurna itu energi akan memungkinkan sel-sel tubuh untuk menjalani “total pembersihan” dan pemulihan. Aura-program Detox aman, nyaman dan terbukti sangat efektif.
Penjelasan tentang teknologi yang di pakai alat-alat kesehatan ini yaitu:
  • Alat ini menggunakan teknologi photon yang sudah dipakai oleh perusahaan N.A.S.A
  • Alat ini sangat bagus apa bila dipakai secara rutin.
  •  Dampak alat ini bisa menyembuhkan segala penyakit yang ditulis di bawah ini.
  • Nama alatnya adalah Tiens Photon Bio-Energi Mattress
 Bahan-bahan alat ini:
  • Batu tuormalin
  • Batu germanium
  • Batu jade
  • Batu photon
LED Photon VLF Mattress (Single) Berat alatnya adalah  sekitar 40 Kg

Fungsi-fungsi dari alat ini adalah:
  • Mendetoksifikasi racun-racun dalam tubuh manusia
  • Memulihkan sel-sel tubuh yang rusak
  • Meningkatan metabolism dan menyeimbangkan pH tubuh
  • Menstabilkan emosi.
  • Melindungi dari paparan ion positif (selalu ada di sekitar kita)
  • Melancarkan peredaran darah dan mencegah penyakit jantung (terutama jantung)
  • Menyembuhkan hampir semua penyakit dan ketidaknyamanan tubuh, dengan dibantu oleh nutrisi yang tepat.
Mau Coba Langsung Kasiat  Photon Bio Energy Mattress ???
Hubungi :
Dedi Suhaimi (dedisuhaimi@yahoo.com)
Binjai, North Sumatera  - Indonesia

No comments:

Post a Comment


Get this widget!
free counters